Rabu, 14 Desember 2011

Keranjingan nonton drama korea

    Beberapa bulan ini gue keranjingan banget atau exicted dengan drama2 korea....dibalik itu karna pemain nya yang unyu2 dan ganteng abiiieezzzzz...:">
    Dari drama korea yang jadul sampe yang terbaru gue tonton...sehabis pulang kerja ngamar aja sampe tengah malam gara2 nonton drama korea,trus waktu liburan juga gitu..malam minggu biasa nya orang pacaran lah ini malah gue ngunci kamar buat korean..EXCITED abieezzzz \m/ demi apa gue begini?? demi nyokap gue ? demi teman2 gue ? demi nenek gue ? *udahh lah lupain dan kembali ke alam sadar...
sekitar 3 bulan ini ada beberapa drama korea yang gue tonton dari yang jadul sampe terbaru , berikut saya akan memperlihatan :


 1. Stairway to heaven












 * Ini drama bisa bikin nangis dah...sedihhh abieezzzz...rela mewek dah buat drama ini....:'( 

2.  Succsess story of a bright girl

 
 * Nah kalau yang ini sih sedih nggak...cm bikin penasaran ceritanya...ga kalah bagus juga alur ceritanya... pokoknya kerennnn.. :))
         
3. Playfull kiss part I - II














* Dari Playfull kiss part I sampe part II sudah di tonton ceritanya bagusss bangettttttt....pemainnya cakep and cantik abisss.... :*

4.Personal Taste

                  












*  Pemainnya cakep and cantik...alur ceritanya bagus juga.. Lee min hoo gantenggggg... kyaaaa~~~ :*

5.City hunter
                                       
                  
 











* Lee min hoo againn..kyaa~~cakepnya ga wajar banget,cerita nya bagus drama ini.. :thumbs: (y)

 6. My girlfriend is a gumiho














* Untuk drama yang satu ini....senenggg bangeettttt... sudah 3 kali gue putar ulang bener2 ga ada bosen nya.... kyaaa~ di drama ini jadi ngefans banget sama Cha dae wong a.k.a Lee seung gi.. :* Drama ini yang buat gue galau abiss...sedih bangettttt sampe nangis2 kayak di putusin pacar mentah2 pokoknya..:'( :'(


 7. Brilliant Legacy











*   Saking fans nya sama Lee seung gi...gue nonton juga drama dia yang ini.... disini Lee seung gi keren abis... jd antagonis aja tetep kece...walau antagonis tp di akhir cerita dia jadi baik..ahhh tambah suka sama si oppa.. :* :* ga sabar nunggu oppa bikin drama lagi...:*


     Well ada 7 drama korea yang gue tonton selama 3 bulan ini....ini masih cari2 drama korea yang pingin gue tonton lagi...heheheheee....
Kalau gue sih mending nonton drama korea dari pada sinetron...hahaha :))
    Sampe gue berspekulasi "kalau cowo perfect itu cuma ada di drama korea" yang cakep , yang setia , yang jujur , yang mau nerima pasangan nya apa ada nya serta rela berkorban demi seorang wanita yang di cintai....tsaahhhhh.....
    Tapi kembali lagi...itu cuma ada di dunia drama korea...kalau di kenyataan sepertinya impossible..! wkwk..


                                                                         ***






     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar