Rabu, 05 Oktober 2011

My Campus

Widyagama mahakam
       Waktu itu tahun 2006 aku lupa pas nya tanggal berapa bulan berapa..karena aku pikir waktu itu merupakan hari dan bulan yang ga penting jadi ga aku tulis di diary ijo ku yang sudah usang itu...hahhahaha...aku cerita awal masuk kuliah...Waktu itu di hari Selasa jam setengah lima sore..aku mulai menginjakan kaki ku lagi untuk yang ke 3 kali nya di kampus itu....kasian banget dah awal masuk kuliah malah ga ada siapa2 disisi ku..tsaahhhh...aku merasa sendiri bagai burung layang2 yang terbang disana (kenapa ke burung layang2) *abaikan...iyaaa waktu itu aku sendirian aja..aku merasa kebingungan mencari teman..MANA TEMAN KU ..MANA TEMAN KU?? *menjerit di dalam hati...saat itu aku hanya kenal 2 gelintir teman di jurusan yang sama, itu pun kenal pas lagi tes masuk kuliah karena aku minta contekan sama dia..tragissss...
        Aku cari-cari dimana yah orang dua itu??? saat itu aku ga tau sapa namanya..soalnya dia ga nunjukin KTP nya sih...aku mencari 2 teman itu..aku cari di fakultas dia ga ada, aku cari di kelas juga ga ada, aku cari di WC ga ada juga..hmm jangan2 dia di septitank lagi?? *aku pun bertanya2
Ini lah akibat mahasiswa yang ga ikutan Ospek jadi ga bisa kenal teman-teman yang lainnya..berasa kayak orang dongo' dah...
      Waktu nunjukin jam 5 sore aku duduk di taman tepat nya di bawah pohon kelapa,berharap ada 2 teman itu menghampiri aku...selang 15 menit ada segerombolan mahkluk aneh2 ntah lah aku pun sama sekali tak mengenali dia yang dari kejauhan turun dari tangga kantin kampus..mereka2 itu berasa kayak hantu2 yang kurang asupan gizi tau ga sih..!teriak sana sini...kemudian mereka2 itu semakin mendekat dan duduk menghampiri tempat yang aku dudukin waktu itu..ga lama ada yang manggil nama ku" hei..nina yah ?" aku jawab iya nina nih" dengan nada cool.."sendirian aja nin..?" aku jawab EaaA aQuw SendiRIaN aJZhA nEH dengan nada alay..ga lama dia memperkenal kan aku ke teman2 yang lain yang aku tidak tau antah berantah nya..aku kenalan satu2..banyak yang nanya kok aku ga pernah liat anak ini yah..?? dalam hati aku jawab jelas aja kamu ga pernah liat aku, aku kan ga ikut Ospek Bego..!!
     Tepat jam setengah 6 sore dari kejauhan ada seorang pria yang berjalan terseok2..jiahh knp terseok2..ada salah satu dari teman nyeletuk " EH ITU GURUNYA UDAH DATANG AYOO MASUK KELAS"
kemudian henig ...whaattt GURU ?? GURU ??heloww kita udah mahasiswa kali..ternyata yang nyeletuk seperti itu adalah ketua tingkat kita..ohh my god...rasa pingin ku jorokin dia dari atas jurang...
kemudian dengan berombongan kita masuk kelas...dosen itu menjelaskan gimana cara ngajar dia dan bagaimana sistem perkuliahan nya....



                                                                         ***






1 komentar: