Rabu, 21 Desember 2011

Penginvite BBM Misterius

      Malam itu mata ini ga bisa di ajak kompromi sama sekali....udah jam 2 malam  masih belum bisa tidur2 juga..alhasil aku nyampah di twitter.... melihat timline yang sepi akhirnya aku berenti main twitter...akhirnya aku coba pejamkan mata, hape aku taruh di atas meja...
 *tring* bunyi hape..penasaran aku buka ternyata ada invite an Bbm...
jgeeeerrrrr invite an itu membuat ku terkejut....
ini dia invite an itu.....
Pejam kan mata anda jika merasa tidak kuat




























        


    Sembari membaca invite an itu....pikiran ku melayang, hati terasa berdebar, mata melotot jah ini mah orang keracunan...oke lupakan...
iseng aku coba accept deh penasaran gimana orang nya...pas aku accept ternyata fotonya gambar hati yang lagi patah trus ada jahitan nya gitu....aku liat display name nya ternyata berubah di gantinya " Cinta YanG inDah Aku Kubur " #jleb banget..aku biar kan aja dia berada di kontak Bbm ku selama 3 hari untuk mencari tau..
    Pikiran ku menerawang...kasian banget orang ini..entah dia laki2 atau perempuan...klo dia perempuan aku merasa kasihan yang mendalam... karna merasa sesama perempuan aku bisa merasakan gimana sakitnya di khianati oleh cinta...tsaaahhhh,...
tapi klo dia laki2 aku juga merasa iba..ternyata ada seonggok wanita yang sanggup menyakiti pria sampai seperti begini....#miris abis ...-__-
    Balik ke rasa penasaran...kira2 siapakah manusia di balik PIN itu... sepertinya dia merasa prustasi oleh cinta..sempat aku berpikir gimana klo dia bunuh diri, gimana klo di iris2 nadi trus lari2 telanjang apa yang harus aku lakukan...trus gimana klo dia sampe ngerakit bom...arghhhhh aku jadi khawatir sendiri....hmm apakah ini yang di namakan cinta?? arghh sh*tt....#LUPAKAN 
Jarak tiga hari aku perhatikan kembali dia di kontak ku....aku liat dia di recent update mengganti profilnya....
#JLEB #JLEB #JLEB ternyata dia seorang pria....wahhh parahhh...di DP ternyata wajah dan stelan nya ALAY abis..sampai aku tak bisa berkata2...rambutanya booo ala2 andhika ganjen band jari telunjuknya sama jempolnya di taroh di dagunya...*MATI
Tanpa pikir panjang aku delete dah tuh orang...bukan apa2 sih..aku takut dia lebih depresi dan prustasi jika mencoba mendekati ku....eaaaaaa *KEJANG2
    Setelah men delete aku hanya bisa berdoa semoga dia tidak depresi sampe2 mau ngerakit bom...Semoga dia bisa mendapatkan wanita yang layak (kecuali aku) . #PRAYFORCINTAYANGSUCIKINIBERUBAHTAKMENJADIARTI ~




                                                                     ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar